Striker Muda Paling baik di Dunia

Striker Muda Paling baik di Dunia – Pertandingan di liga -liga teratas Eropa hampir semua stop karena COVID-19. Tetapi semasa perjalanan semasa satu musim ini tentunya ada beberapa sering surprise berlangsung, dimana diantaranya ialah pemain yang berposisikan penyerang. Menariknya antara beberapa penyerang muda mengagumkan itu umur mereka masih sangat muda. Serta dapat disebut bermain dengan sepakbola kekinian sekarang bermain di baris depan memiliki sering rintangan tertentu. Lalu siapapun striker muda paling baik ini?

Striker Muda Paling baik di Dunia

Ya, telah jelas ada sering sekali penyerang-penyerang andal di semua club teratas Eropa. Tentunya buat beberapa striker yang umurnya masih terbilang muda pasti benar-benar susah jadi pemain yang di menuntut untuk tampil persisten, khususnya dengan kepentingan cetak gol untuk teamnya. Nah berikut ini adalah penyerang muda yang tampil mengagumkan. Serta tidakmenutup peluang mereka mampu jadi bintang banyak sekian tahun ke depan.

Penjelasan Striker Muda Paling baik

Kylian Mbappe

Striker muda paling baik yang pertama ialah Kylian Mbappe. Ya, siapa yang tidak mengenal dengannya. Di umurnya yang masih tetap berusia 20 tahun dia sukses memberikan performa yag bagus di baris depan. Serta di musim ini saja si pemain telah cetak 30 gol di pertandingan Ligue 1 serta melalui gol-golnya itu PSG kembali lagi keluar untuk juara Liga Perancis semasa tujuh tahun berturut-turut. Menariknya bukan hanya di level club, tapi di level tim nasional,  melalui andilnya Le Blues juara Piala Dunia 2018 yang berjalan di Rusia.

Dengan performanya yang persisten itu baik dari Monaco sampai PSG. Di bursa transfer panas musim ini si pemain dinyatakan mampu jadi target sering club teratas Eropa. Serta club layaknya Real Madrid akui tertarik untuk mendatangkannya dengan nilai yang transfer yang fenomenal. Ditambah lagi sekarang El Real kembali lagi di latih oleh legenda Perancis, Zinedine Zidane. Dia juga akui tertarik untuk membawanya.

 

Marcus Rashford

Ke-2 striker muda paling baik yaitu Marcus Rashford. Ya, si pemain memang berpotensi yang benar-benar mengagumkan di baris depan. Tapi saat Manchester United di latih oleh Jose Mourinho, dia juga kesusahan untuk memberikan potensi terbaik. Pasalnya juru racik asal Portugal itu seringkali memakai ujung tombak jenis layaknya Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Serta Rashford cuma seringkali bermain untuk pemain cadangan.

Sedang saat United di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer menit bermainnya jauh lebih bagus, sekarang juga dia tampil reguler dengan tim penting club berjulukan Setan Merah. Keseluruhan pada musim ini telah tampil sekitar 31laga serta cetak 10 gol di pertandingan Liga Inggris. Dia juga kecuali pintar untuk mesin pencetak gol, sukses memberi assist. Tertera pemain dari Inggris itu telah memberi 7 assist

 

Cedera Jovic

Penyerang muda paling baik yang lain ialah Cedera Jovic. Pemain yang sekarang bermain untuk Eintracht Frankfurt itu betul-betul dapat menarik perhatian beberapa penggemar sepakbola. Dimana pemain bola berumur 21 tahun itu benar-benar mengagumkan, dimana keseluruhan si pemain di pertandingan Bundesliga sukses cetak 17 gol dari 29 kali berlaga. Menariknya dia juga dapat berkompetisi dengan beberapa nama teratas yang lain layaknya Timo Werner, Marco Rues dan Robert Lewandowksi.

Hasilnya juga melalui andilnya Frankfurt kecuali sukses meluncur ke set semi-final Liga Europa musim ini. sukses tembus rangking empat klassemen serta musim depan berkesempatan banyak untuk bermain di pertandingan Liga Champions. Melalui permainannya yang memikat juga Jovic di bidik oleh klub-klub teratas Eropa layaknya Barcelona, Manchester City sampai Inter Milan tertarik untuk menggunakan jasanya.

 

Analisis Striker Muda Paling baik

Dari ke-3 penyerang teratas muda itu tentunya Kylian Mbappe benar-benar memimpin melalui beberapa prestasinya baik di level club dan timnas Perancis. Serta bisa ke-3nya jadi penerus Cristiano Ronaldo. Tentunya mempesona untuk di nantikan pemain muda yang lain apa dapat berkompetisi dengan ke-3 atau mungkin tidak.