Bintang Muda Bundes Liga 2020

Donpanchossteakhousebronx.com – Pesepak bola muda sedang menjadi tren di eropa. Bukan hanya di premier league, la liga, atau serie a, para pemain masa depan yang tampil bagus tersebut terjadi di bundesliga dan ligue 1.

Di kompetisi elite jerman misalnya, noah katterbach menjadi salah satu daun muda yang sedang bersinar cerah. Bek fc koln itu tercatat sebagai pemain termuda di bundesliga musim ini. Saat bermain menghadapi schalke 04 pada sabtu (5/10/2019), katterbach berusia 18 tahun 5 bulan 22 hari. Saat itu, koln dan schalke imbang 1-1.

Bintang Muda Bundes Liga 2020

Momen itu jadi tonggak awal buat pemain kelahiran simmerath, 13 april 2001, itu untuk makin serius memperdalam karier di sepak bola. Pasalnya , selain jadi kepercayaan koln menjaga baris belakang, katterbach adalah salah satu figur andalan tim nasional jerman u-19.

“Umumnya, pemain eksper sebagai sandaran di baris belakang. Tetapi, noah menangkis asumsi itu lewat performa bagusnya bersama-sama kita. Ia salah satu pemain muda yang membuat saya benar-benar suka,” tutur pelatih koln, achim beierlorzer, diambil bild.

Tetapi, tidak cuma katterbach yang didaulat untuk pemain muda berpotensi sebagai pemanis bundesliga musim ini. Daishawn redan termasuk juga pesepak bola belia yang mempunyai performa mencolok bersama-sama hertha berlin. Penyerang asal belanda itu berumur 18 tahun enam bulan 23 hari waktu di turunkan untuk pemain cadangan salomon kalou. Waktu itu hertha hadapi wolfsburg di 25 agustus 2019.

Walaupun tertera untuk diantara pemain termuda yang bersaing di bundesliga, redan mempunyai tujuan semakin sesudah cetak rekor membesarkan hati itu. Ia ingin mengantar club yang dibelanya sekarang ini jadi juara bundesliga atau minimum dfb-pokal.

“Mimpi yang sedikit terlalu berlebih untuk tampil reguler di umur saya sekarang ini, tetapi saya memang inginkan peluang bermain semakin banyak. Saya mempunyai tekad banyak untuk memperoleh banyak gelar,” tegas redan.

Baca juga: Liveskor Euro 2020

Satu lagi pemain muda yang tertera dengan buku rekor bundesliga ialah levent mercan. Pemain tengah asal jerman itu berumur 18 tahun 8 bulan 7 hari waktu bela schalke untuk kali pertamanya musim ini. Oleh banyak pemerhati, mercan dipercaya akan menjelma untuk diantara pemain tengah kuat di bundesliga dengan sekian tahun akan datang.

“Saat ini saya agak ragu memberikan kepercayaan penuh kepada levent. Tapi, tak ada yang meragukan kualitasnya sebagai salah satu gelandang yang memiliki prospek cerah. Ia akan menjadi salah satu aset berharga kami ke depannya. Ia berpeluang menjadi legenda kami apabila terus berlatih secara konsisten,” ungkap david wagner selaku nakhoda schalke